28 November 2011

SARANA dan PRASARANA


Lab Biologi
Di lab ini, murid-murid dapat mengexplore hal-hal yang ingin diketahui. Bagi murid yang cita-citanya ingin menjadi dokter, perawat, dan pekerjaan lainnnya yang berhubungan dengan Biologi, lab ini dapat menjadi media yang sangat tepat untuk belajar baik secara teori maupun praktek.

Lab Kimia
Di lab ini, murid-murid dapat bereksperimen untuk mengetahui lebih dalam lagi teori yang sedang dipelajari. Namun, masih tetap dalam penjagaan guru pembimbing agar murid tidak membahayakan dirinya dan orang lain. Lab ini juga memiliki ventilasi yang langsung mengarah ke luar ruangan, sehingga tidak terjadi hal-hal yang membahayakan selama proses pembelajaran berlangsung.

Lab Fisika
Di lab ini, banyak peralatan untuk mengukur, membandingkan, dan membuktikan suatu rumus, misalnya busur, penggaris, mistar, mikrometer sekrup, neraca, dll. Jadi murid dapat mengerti teori karena terfasilitasi peralatan untuk praktek.

Menza (aula / ruang serbaguna) sebagai sarana  pertemuan antara guru dan murid dalam mensosialisasikan berbagai kegiatan. Terkadang juga digunakan sebagai tempat berlatih badminton (extrakulikuler).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar